DAPATKAN BONUS

    BONUS PENDUKUNG YANG DIGANDAKAN

    Setor $101 atau lebih ke akun Anda dan dapatkan tambahan 101% dari jumlah tersebut. Biarkan trading Anda menjadi lebih efisien dengan setiap deposit!
    DAPATKAN BONUS

    APA YANG DILAKUKAN OLEH BONUS INI:

    Berlaku setiap kali deposit
    Menggandakan volume perdagangan
    Bertahan selama perdagangan aktif

    CARA MENDAPATKAN BONUS

    LANGKAH 1
    BUKA AKUN CLASSIC MT4, CLASSIC MT5 ATAU MARKET PRO MT4
    LANGKAH 2
    VERIFIKASI DATA DAN HUBUNGKAN AKUN YANG DIBUKA KE PROMOSI
    LANGKAH 3
    DEPOSITKAN $101 ATAU LEBIH DAN BONUS AKAN MENJADI MILIK ANDA

    BUKA PERDAGANGAN DENGAN LEBIH BERANI DENGAN BONUS PENDUKUNG YANG DIGANDAKAN!

    DAPATKAN BONUS

    Syarat promosi lengkap:

    1. Periode promosi mulai 19 Juni 2023 hingga 30 April 2024.
    2. Promosi ini berlaku untuk akun MT4 Klasik, MT5 Klasik, dan MT4 Market Pro dengan mata uang akun apa pun, tidak terkait dengan promosi lainnya.
    3. Untuk menggunakan Penawaran ini, Anda harus:
      1. Konfirmasi data pribadi.
      2. Aktifkan Penawaran untuk salah satu akun perdagangan di Area Klien Anda. Harap diperhatikan: tidak mungkin menonaktifkan Penawaran atau memilih akun lain!
    4. Jumlah bonus adalah 101% untuk setiap deposit mulai dari 101 USD / 101 EUR dalam mata uang akun perdagangan atau setara dengan 101 USD pada kurs internal perusahaan untuk mata uang akun perdagangan lain yang tersedia.
    5. Bonus tidak akan dikreditkan, jika:
      1. Jumlah seluruh pendanaan akun dikurangi semua penarikan Klien adalah negatif di akun selama 180 hari terakhir;
      2. Sebagai akibat dari konversi, komisi, dan biaya lain saat pendanaan akun, jumlahnya menjadi lebih kecil dari yang ditentukan dalam klausul 4 persyaratan ini;
      3. Sebagai hasil dari operasi perdagangan, jumlah saldo akun pada saat pengkreditan bonus menjadi lebih kecil dari yang ditentukan dalam klausul 4 ketentuan ini;
    6. Setiap pendanaan akun dari sumber eksternal (sistem pembayaran) diperhitungkan jika Penawaran diaktifkan.
    7. Menurut Ketentuan Penawaran, penarikan atau transfer dana internal antar akun dianggap sebagai penarikan.
    8. Bonus dikreditkan ke akun perdagangan di bidang Kredit selama 30 menit setelah akun didanai dan dimaksudkan untuk mendukung akun pada saat penarikan atau peningkatan volume perdagangan.
    9. Jumlah maksimum bonus aktif pada akun tidak boleh melebihi 2.500 USD / 2.500 EUR dalam mata uang akun perdagangan atau setara dengan 2.500 USD pada kurs internal perusahaan untuk mata uang lain yang tersedia di akun perdagangan. Setelah didebit, bonus dapat diterima berkali-kali tanpa batas sesuai dengan ketentuan promosi.
    10. Bonus dipotong sebagian dari akun kapan saja, dengan ketentuan bahwa sebagai hasil dari keuntungan tetap atau mengambang, dana saat ini di akun melebihi jumlah dana sejak perubahan terakhir (peningkatan atau penurunan) jumlah bonus.
      1. Misalnya:
        Rumus pengurangan bonus sebagian: (Dana rekening giro) - (Dana rekening pada saat pengkreditan bonus aktif pertama) - (Semua deposit) - (Dana bonus dalam promosi).
        Rumus perhitungan dana akun setelah pengkreditan bonus: Saldo + Kredit + Untung/rugi mengambang
        Misalnya, saldo klien = 250 USD, keuntungan mengambangnya = 50 USD. Klien mengaktifkan Penawaran dan menyetor 1.000 USD ke akun mereka. Setelah bonus (1 010 USD) dikreditkan, dana akun akan menjadi 2 310 USD (250 + 50 + 1 000 + 1 010).
        Jika transaksi terbuka mengakibatkan kerugian, kerugian mengambang sama dengan 100 USD dan dana akun berkurang menjadi 2 160 USD (250 - 100 + 1 000 + 1 010). Dalam hal ini, jumlah bonusnya tetap sama, 1.010 USD.
        Setelah itu, klien menutup transaksi yang merugi dengan hasil -100 USD, dan mendapat keuntungan 200 USD dari perdagangan berikutnya. Dalam hal ini, jumlah akunnya adalah 2 360 USD (250 - 100 + 200 + 1 000 + 1 010). Sekarang, karena dana saat ini melebihi dana setelah pengkreditan bonus, jumlah bonus berkurang sebesar -50 USD (2 310 - 2 360). Jadi, bonus aktif di akun adalah 1 010 - 50 = 960 USD dan akun tersebut setara dengan 2 310 USD.
        Jika akun dana klien kembali dan menerima bonus, perhitungan selanjutnya akan memperhitungkan dana tersebut dan bonus tidak akan dikurangi sebesar jumlah deposit.

    11. Bonus dipotong dari akun dalam kasus berikut:
      1. Ketika saldo akun menjadi negatif dan tidak ada posisi terbuka;
      2. Membuat permintaan untuk menarik dana dari rekening atau mentransfer dana ke rekening lain;
      3. Jika Penawaran dinonaktifkan untuk klien;
      4. Setelah 30 hari kalender dimulai dari pendanaan akun terakhir. Untuk memperpanjang masa berlaku bonus, Anda perlu mengisi ulang akun Anda dengan jumlah berapa pun.
    12. Perusahaan berhak mengubah Ketentuan Penawaran.
    13. Dalam promosi ini, bonus dimaksudkan semata-mata untuk meningkatkan dana untuk perdagangan. Untuk mencegah penyalahgunaan ketentuan promosi, Perusahaan berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, menolak pemberian bonus, mengurangi dana bonus, atau membatalkan keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan bonus. Tindakan ini dapat diambil oleh Perusahaan, termasuk ketika terdapat kecurigaan terhadap seseorang yang menerima bonus di beberapa Wilayah Pribadi yang tertaut.
    14. Dengan mengaktifkan Penawaran dan menerima bonus deposit, Klien mengonfirmasi pemahaman dan persetujuan penuh dengan Ketentuan Penawaran ini dan tidak akan mengirimkan klaim apa pun kepada Perusahaan mengenai aturan penggunaan bonus atau tindakan yang diambil oleh Perusahaan sesuai dengan ini Persyaratan.

    Durasi promosi: 01.11.2023 — 30.04.2024

    Close
    Masuk
    Browser Anda tidak mendukung kue. Jika cookie dinonaktifkan di browser Internet Anda, Anda mungkin memiliki masalah dengan render daerah Pribadi. Cara mengaktifkan dukungan cookie.
    manager photo manager photo
    Online-support
    Dengan senang hati, kami akan menjawab pertanyaan Anda

    Tulis

    Get bonus